Gandeng OVO dan Tokopedia, Grab Bakal Gelar Festival Patungan untuk Berbagi

MAKASSAR, PedomanSulsel.com – Grab Everyday Superapp terkemuka di Indonesia, bersama dengan OVO dan Tokopedia akan menghadirkan “Festival Patungan untuk Berbagi” di Pantai Losari, Kota Makassar pada, 22-26 Mei 2019 nanti.

Dalam kegiatan ini bakal menampilkan berbagai merchant dan hiburan bagi para pengunjung demi menikmati perayaan Ramadan 1440 H tahun 2019.

“Salah satu kota besar yang kami sasar adalah Makassar, dengan letak geografis yang luas dan karakteristik kota serta warga Makassar yang sangat antusias ketika menyambut bulan Ramadan. Hal ini membuat kami yakin program ini akan mendapat respon yang baik dari warga setempat dan memudahkan mereka dalam berbagi terhadap sesama di bulan Ramadan ini,” jelas Heri Siswanto selaku Lead Marketing Executive Sulawesi Grab.

Ratusan merchants dari OVO, Tokopedia, hingga Grab Food akan memanjakan pengunjung dengan banyak pilihan aktivitas, mulai dari permainan interaktif hingga berbagai kegiatan menarik lainnya yang diharapkan memberikan hiburan bagi masyarakat selama Ramadan.

“Grab terus berkomitmen untuk melayani masyarakat Indonesia, khususnya di bulan Ramadan ini kami ingin berkontribusi membantu memudahkan para pengguna Grab untuk dapat berbagi dan menghubungkan kebaikan serta menjadi lebih dekat dengan sesama,” tambahnya.

Selain itu, Relation Lead Tokopedia Ekhel Chandra Wijaya mengutarakan, program ini diharapkan dapat menunjukkan komitmen Grab untuk terus berkontribusi dalam bidang ekonomi dan sosial Indonesia.

“Hadirnya Festival Patungan Untuk Berbagi di kota Makassar ini diharapkan dapat mendorong semangat berbagi masyarakat sekitar, sekaligus membawa keriaan Ramadan bersama dengan ratusan merchant ketiga platform yang berpartisipasi dalam festival ini,” jelasnya.

Festival Patungan Untuk Berbagi bakal diadakan secara serentak di delapan kota mulai dari Jakarta, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Palembang, Medan, dan Makassar.

Editor: Jusrianto
Penulis: Ky

Berbagi itu indah