Iqbal Suhaeb Imbau Masyarakat Tak Terpancing Isu Meresahkan

MAKASSAR, PedomanSulsel.com –  PJ Wali Kota Makassar, Dr M Iqbal S Suhaeb melaksanakan shalat Subuh berjamaah dengan ratusan masyarakat di Masjid Jabal Nur Muhammadiyah, Kelurahan Maccini Parang, Kecamatan Makassar, Rabu (15/5/2019).

Dalam kesempatan ini, Iqbal menghimbau agar tidak mudah terpancing dengan isu-isu yang meresahkan. Ia juga mengajak masyarakat untuk bersama-samamenjaga situasi dan kondisi di wilayah masing-masing sehingga tetap kondusif.

Baca Juga :  Iqbal Suhaeb Ditunjuk Sebagai Pj Wali Kota Makassar

“Mari kita tingkatkan etos kerja, disiplin dan pengabdian sesuai tugas dan fungsi masing – masing. Dengan demikian roda penyelenggaraan pemerintahan dan pelaksanaan pembangunan berjalan semakin baik,” jelasnya.

Sejumlah pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Kota Makassar, camat dan lurah se – kecamatan Makassar turut mendampingi agenda Safari Ramadan orang nomor satu di Pemkot Makassar itu.

Masjid Jabal Nur ini merupakan masjid pertama yang dikunjungi Iqbal setelah menjabat sebagai PJ Wali Kota Makassar.

Baca Juga :  Pemuda Muhammadiyah Harap Pj Wali Kota Makassar Bisa Bekerja Cepat

Di hadapan seluruh jamaah, Iqbal menjelaskan keberadaan rombongan Safari Ramadan Pemkot Makassar memiliki arti dan peranan yang cukup penting.

Selain sebagai sarana untuk bertegur sapa dalam silaturahmi antara pemerintah dengan masyarakat serta pemuka agama, juga untuk mendiskusikan masalah -masalah, dan kebutuhan pembangunan secara langsung, baik itu menyangkut bidang infrastruktur, pendidikan, kesehatan maupun pelayanan.

Baca Juga :  Sosok Pj Wali Kota Iqbal yang Ternyata Hobi Membaca

“Alhamdulillah kehadiran kami juga hari ini untuk mengajak para jamaah tetap menjaga kota Makassar, membantu pemerintah menjadikan Makassar sebagai destinasi yang aman dan baik bagi para pengunjung. Jaga perdamaian kita,” ucapnya.

Sebelum menuntaskan sambutannya, PJ Wali Kota Makassar menyerahkan langsung bantuan berupa uang tunai yang diharapkan mampu membantu pembangunan renovasi Masjid Jabal Nur tersebut.

Berbagi itu indah