Kejari Sungguminasa Apresiasi KPU Gowa

Kepala Kejaksaan Negeri Sungguminasa Mohamad Basyar Rifa'i.

GOWA, PedomanSulsel.com – Kepala Kejaksaan Negeri Sungguminasa Mohamad Basyar Rifa’i, mengapresiasi lelaksanaan pemilu 2019 khususnya di Kabupaten Gowa berjalan lancar dan aman.

“Walaupun ada pemilihan ulang dibeberapa TPS namun bisa dituntaskan tanpa ada gangguan alias lancar,” ungkapnya, Selasa (14/5/2019).

Kepala Kejaksaan Negeri Sunguminasa menyatakan penghargaan ini patut diberikan kepada penyelenggara pemilu mulai dari KPU, Bawaslu serta unsur Pengamanan TNI dan Polri yang dengan setia mengawal pemilu dan proses rekapitulasi dari PPK dan KPU berjalan lancar, aman dan damai.

Baca Juga :  Polres Gowa Ciduk Dua Orang Pelaku Penyalagunaan Narkotika Jenis Sabu

“Kami juga turut berbelasungkawa atas meninggalnya para pahlawan demokrasi yang telah gugur dalam melaksanakan tugas pengabdian terbaik pada negeri tercinta ini,” paparnya.

Baca Juga :  Razia Rumah Kost, Polres Gowa Amankan Pasangan Bukan Suami-Istri

Apresiasi dan penghargaan ini, kata dia, disampaikan kepada Ketua KPU , Ketua BawasluKapolres Gowa dan Dandim 1415 Gowa bersama seluruh jajarannya yang terlihat dalam pelaksanaan pemilu.

“Terima kasih karena telah memberikan rasa aman kepada masyarakat hinga pelaksanaan Pesta demokrasi dan proses rekapitulasi KPU berjalan lancar, aman dan kondusif,” jelasnya.

Baca Juga :  Peduli, Kapolres Gowa Jenguk Anggotanya yang Sakit

Sementara itu, Kapolres Gowa AKBP Shinto Silitonga, juga menyampaikan terima kasih kepada penyelenggara Pemilu dan terkhusus pada Ketua Kejari Sungguminasa.

“Terima kas atas dukungan serta doa sehingga pelaksanaan pemilu 2019 dan proses rekapitulasi berjalan lancar, aman dan damai,” pungkasnya.

Editor: Jusrianto
Penulis: Ky

Berbagi itu indah
  • 43
    Shares