Bupati Indah Serahkan Bonus Atlet Berprestasi di Bulan Suci Ramadan

Bupati Luwu Utara IDP saat menyerahkan bonus untuk para atlet yang berlaga di Porda XVI Pinrang beberapa waktu lalu.

LUWU UTARA, PedomanSulsel.com – Pemerintah Daerah Luwu Utara menyerahkan bonus kepada Atlet Berprestasi pada Porda XVI Pinrang, di lapangan upacara Kantor Bupati, Senin (13/5/2019).

Bonus diserahkan Bupati Indah Putri Indriani, disaksikan Ketua KONI Lutra dan segenap Kepala Perangkat Daerah. Menariknya, bonus diberikan bertepatan dengan bulan suci Ramadan.

Baca Juga :  Bupati Lutra: tidak Ada Alasan untuk tidak Sekolah

Tidak hanya atlet berprestasi peraih medali yang dapat bonus, pelatih dari cabang olahraga berprestasi juga dapat, seperti volly indoor, volly pasir, taekwondo, sepak takraw, catur, pencak silat, judo, sepak bola, dayung, senam, renang, atletik, panahan, serta karate. Total kurang lebih Rp 300 juta jumlah bonus yang digelontorkan pemerintah.

Dalam sambutannya, IDP menyampaikan rasa terima kasihnya kepada para atlit yang telah berjuang pada Porda di Pinrang kemarin.

Baca Juga :  Bupati Indah Tinjau Pasar Murah yang Digelar Dinas Ketahanan Pangan Lutra

“Atas nama Pemerintah Daerah, saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kapada para atlet yang telah berjuang demi mengharumkan nama daerah kita,” kata Bupati kelahiran 1977 ini.

IDP berharap, bonus yang diterima para atlet sedikit banyak dapat bermanfaat, sekaligus menjadi motivasi bagi atlet lain untuk bisa juga berprestasi, tidak hanya di skala lokal dan regional, tetapi juga nasional, bahkan internasional.

Baca Juga :  KPU Umumkan Hasil Pilpres, Ini Tanggapan Bupati Luwu Utara

“Semoga bonus ini dapat bermanfaat dan memotivasi bagi atlet lain untuk terus berprestasi,” pungkasnya.

Editor: Jusrianto

 

Berbagi itu indah
  • 70
    Shares