SK 368 CPNS Pemprov Bakal Dibagikan 15 Mei

MAKASSAR, PedomanSulsel.com – Kabar gembira bagi 368 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) lingkup Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulsel. Mereka akan menerima Surat Keputusan (SK) PNS mereka pada tanggal 15 Mei mendatang.

Kepala Bidang Perencanaan dan Informasi ASN Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Sulsel, Irwansyah, mengatakan, Nomor Induk Pegawai (NIP) milik 368 CPNS Pemprov tersebut baru diterima dari Badan Kepegawaian Nasional (BKN) pada 29 April lalu. Karena itu, jika tidak ada halangan, akan diserahkan pada 15 Mei nanti di Hotel Claro, dirangkaikan dengan Rapat Koordinasi (Rakor) Kepegawaian.

Baca Juga :  Dorong Akselerasi Akses Keuangan, OJK Gelar Expo Literasi dan Inklusi Keuangan

“InsyaAllah tanggal 15 kita serahkan SK-nya,” kata Irwan, Senin (13/5).

Baca Juga :  Pemprov Sulsel-BPPT Target Jeneponto Sebagai Pusat Pengembangan Garam Nasional

Soal Tunjangan Hari Raya (THR) dan Gaji 13 bagi CPNS tersebut, Irwan mengaku belum mengetahui secara pasti karena menjadi kewenangan Badan Pengelolaan Keuangan Daerah (BPKD) Sulsel.

“Tentu masih ada proses teknis di BPKD. Dan itu sudah diluar kewenangan kami,” ujarnya.

Ditanya soal informasi penerimaan CPNS tahun ini, Irwan mengaku belum mendapatkan informasi pasti dari Kementrian Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB). Namun, sudah ada surat permintaan kebutuhan dari BKN.

Baca Juga :  Pemprov Akan Terapkan Tes Narkoba Saat Pendaftaran Masuk SMA

“Sudah ada permintaan kebutuhan dari BKN, dan sementara disusun oleh teman-teman. Tapi soal jadwal, biasanya dari Kemenpan,” imbuhnya.

 

Editor: Jusrianto

Penulis: Ky

Berbagi itu indah
  • 62
    Shares