Pimpin Serah Terima Jabatan Perwira Liason AU, Ini Harapan Pangdam XIV Hasanuddin

Pangdam XIV Hasanuddin n Mayjen TNI Surawahadi usai memimpin serah terima jabatan Perwira Liaison Officer Angkatan Udara (Pa LO AU) Kodam XIV Hasanuddin, Senin (13/5/2019).

MAKASSAR, PedomanSulsel.com – Pangdam XIV Hasanuddin Mayjen TNI Surawahadi memimpin serah terima jabatan Perwira Liaison Officer Angkatan Udara (Pa LO AU) Kodam XIV Hasanuddin, dari Kolonel Lek Sondhi kepada Letkol Pas Iwan Setiawan di ruang kerja Pangdam Jl. Urip Sumoharjo Makassar, Senin (13/5/2019).

Serah terima tersebut, ditandai dengan penandatanganan naskah berita acara serah terima jabatan oleh pejabat lama dan baru yang disaksikan Pangdam XIV Hasanuddin.

Baca Juga :  Bupati Kalatiku Sambut Kedatangan Pangdam di Rantepao

Turut hadir dalam serah terima jabatan tersebut Kasdam Brigjen TNI Budi Sulistijono dan Aspers Kasdam Kolonel Inf Rudi Andriono.

Dimana Kolonel Lek Sondhi, akan menduduki jabatan Perwira Menengah (Pamen) Mabes TNI, sedangkan Letkol Pas Iwan Setiawan sebelumnya menjabat Pabandya Hanud Paban II Sopsau.

Baca Juga :  Bupati Kalatiku Sambut Kedatangan Pangdam di Rantepao

Pangdam Hasanuddin berharap kepada pejabat yang pindah satuan, agar tetap menjaga komunikasi dan jalinan silahturahmi.

“Serta kita harus menjadikan pengalaman dalam bertugas di Kodam XIV Hasanuddin sebagai acuan di tempat tugas yang baru,” ungkapnya.

Sementara kepada pejabat yang baru masuk di Kodam Hasanudin, agar segera beradaptasi dengan dinamika tugas yang diembannya.

Baca Juga :  Bupati Kalatiku Sambut Kedatangan Pangdam di Rantepao

“Laksanakan tugas dengan baik, tulus ikhlas dan semangat,” tambahnya.

Sesuai dengan fungsinya, kata Pangdam, Perwira Liaison Officer (Pa Liaison) memiliki tugas yang sangat penting.

“Tugas itu ialah, memberikan saran dan masukan kepada Pangdam, serta mengkoordinasikan kegiatan Kodam XIV/Hasanuddin dengan Komando satuan lainnya,” jelasnya.

Editor: Jusrianto
Penulis: Ky

Berbagi itu indah