Buka Puasa dengan Awak Media, Gubernur NA Berharap Begini!

Gubernur Sulsel Prof. Nurdin Abdullah saat memberikan sambutan pada acara buka bersama di Baruga Karaeng Patingalloang, Jum'at (10/5/2019).

MAKASSAR, PedomanSulsel.com – Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) Prof. Nurdin Abdullah mengadakan Buka Puasa bersama dengan Pimpinan awak media Kota Makassar di Baruga Karaeng Pattingalloang, Jalan Sungai Tangka, Jum’at (10/5/2019).

Dalam sambutannya, Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah berharap silaturahmi tersebut semakin mempererat hubungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulsel dengan pers.

Baca Juga :  TP2D Klarifikasi Terkait Isu Negatif Mengenai Tugasnya

“Saya yakin dan percaya apapun yang dikerjakan jika tidak di publikasikan oleh media maka tidak berarti apa-apa,” ungkap Nurdin Abdullah.

Nurdin Abdullah juga berterima kasih atas pengawalan yang dilakukan oleh media serta peranan sebagai sosial kontrol dalam masa jabatannya bersama Wakil Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman yang masih berusia jagung.

Baca Juga :  Dukung Program 100 Hari Kerja Pemprov Sulsel, Perindag Sulsel-Kemendag RI Geliatkan Ekspor Direct Call Secara Kontinyu

“Semua kritikan yang dilayangkan media selalu ada hikmah dibalik itu semua. Krtikan itu bisa menjadi pelajaran untuk menjadi lebih baik untuk pemerintahan ke depannya,” katanya.

Selain itu, kata mantan bupati Bantaeng dua periode itu, media juga senantiasa mendorong kemajuan Sulsel. Sehingga OPD yang berada di Pemprov juga selalu berusaha melakukan inovasi.

Baca Juga :  Wakapolda Sulsel: Gunakan APBD dengan Sebenar-benarnya

“Kita berharap semua media berperan untuk mengangkat informasi menyeluruh di semua kabupaten yang ada di sulawesi selatan sehingga akan tahu pemerataan pembangunan daerah yang ada di Sulsel,” jelasnya.

Editor: Jusrianto
Penulis: Ky

Berbagi itu indah
  • 16
    Shares