Dua Komisioner KPU Sulsel Jatuh Sakit Pasca Pemilu 2019

Komisioner KPU Sulsel Bidang Hubungan Masyarakat, Data dan Informasi, dan Hubungan Antar Lembaga Uslimin. (Int)

MAKASSAR, PedomanSulsel.com – Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 telah usai. Namun menyisahkan banyak korban.

Di Sulawesi Selatan (Sulsel) sendiri bukan hanya petugas KPPS hingga PTPS. Sejumlah komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sulsel juga ikut tumbang.

Pertama adalah Syarifuddin Jurdi, Komisioner Bidang Perencanaan, Keuangan dan Logistik KPU Sulsel ini terpaksa dibawa lari ke RS Wahidin Sudiro Husodo Makassar karena kondisi badannya menurun.

Baca Juga :  Temui Konstituen, Azikin Solthan Ajak Warga Bantaeng Jaga Kedamaian di Pemilu 2019

Syarifuddin Jurdi pun terpksa menjalani perawatan selama 4 hari dan kemudian menjalani perawatan intensif di kediamannya.

Tak hanya Syarifuddkn Jurdi, Komisioner KPU Sulsel Bidang Hubungan Masyarakat, Data dan Informasi, dan Hubungan Antar Lembaga Uslimin juga turut mengalami gangguan kesehatan.

Baca Juga :  KPU Polman Sosialisasi Laporan Dana Kampanye Pemilu 2019

Uslimin tiba-tiba dibawa lari ke RS Wahidin saat pleno rekapitulasi Pemilu-Pilpres masih berlangsung di Hotel Harper, Jalan Perintis Kemerdekaan, Makassar, Kamis (9/5/2019) malam, dikarenakan kondisi badannya menurun.

Baca Juga :  Tingkatkan Partisipasi Pemilih, KPU Lutra Gencar Lakukan Sosialisasi

Berdasarkan hasil diagnosa dokter, Usle, sapaanya, menderita penyakit tipes. Usle hingga kini menjalani perawatan di ruang opname RA Wahidin Sudiro Husodo.

“Aamiin ya Allah. Terima kasih atas doa baiknya semua,” jelasnya.

Editor: Jusrianto
Penulis: Ky

Berbagi itu indah
  • 55
    Shares