Buang Sabu di Tanah, Dua Pemuda di Jeneponto Diringkus Polisi

Dua pemuda pelaku penyalagunaan narkotika jenis sabu-sabu yang diamankan Satres Narkoba Polres Jeneponto, Kamis (9/5/2019) malam.

JENEPONTO, PedomanSulsel.com – Satres Narkoba Polres Jeneponto meringkus dua orang pekaku penyalagunaan narkotika jenis sabu-sabu di Desa Sapanang, Kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto, Kamis (9/5/2019) malam.

Kedua pelaku diketahui bernama Asdar bin Santo Dg. Rate (22) dan Harianto bin Sasing Dg. Situju yang meruoajan warga Desa Bungunloe, Kecamatan Turatea.

Baca Juga :  Terlibat Narkoba, Pemuda 18 Tahun di Luwu Diringkus Polisi

Dir Narkoba Polda Sulsel Kombes Pol Hermawan mengatakan, penangkapan tersebut beerdasarkan penggeledahan terhadap kedua pelaku.

“Saat digeledah ditemukan 1 sachet plastik klip kecil berisi kristal bening yang diduga Narkotika jenis sabu-sabu yang dibungkus dgn kertas foil rokok terletak di tanah tidak jauh dari pelaku,” ungkap Hermawan beberapa saat lalu.

Baca Juga :  Terlibat Narkoba, Pemuda 18 Tahun di Luwu Diringkus Polisi

Dimana, kata Hermawan, sebelumnya pelaku buang pada saat dihampiri oleh petugas.

“Saat di introgasi pelaku mengakui bahwa barang yang ditemukan tersebut adalah milik pelaku berdua yang ia peroleh dengan cara patungan untuk membeli Narkotika jenis Sabu tersebut,” tambah Hermawan.

Baca Juga :  Terlibat Narkoba, Pemuda 18 Tahun di Luwu Diringkus Polisi

Atas perbuatannya, kedua pelaku bersama barang bukti diamankan di Mapolres Jeneponto untuk proses hukum lebih lanjut.

Editor: Jusrianto
Penulis: Ky

Berbagi itu indah
  • 71
    Shares