Caleg Gerindra Jeneponto, Arifuddin Peraih Suara Terbanyak untuk DPRD Kabupaten se-Sulsel

Caleg Gerindra DPRD Jeneponto, H. Arifuddin

JENEPONTO, PedomanSulsel.com Calon Anggota DPRD Kabupaten Jeneponto H. Arifuddin meraih suara terbanyak sepanjang sejarah pemilihan legeslatif tingkat Kabupaten/Kota se-Sulsel yakni sebanyak 5.885 suara.

Meskipun terbilang pendatang baru, sosok politisi muda ini merupakan salah satu pejuang Partai Gerindra di Kabupaten Jeneponto, H. Arifuddin yang akrab disapa Haji Udin dikenal sebagai tokoh masyarakat yang sangat peduli dengan masyarakat kecil.

Baca Juga :  HUT Partai Gerindra, Djaya Jumain: Terus Berjuang untuk Kesejahteraan Rakyat

Nilai-nilai kemanusiaan yang sekian tahun terus dibinanya dalam bingkai persaudaraan membuahkan hasil yang terbilang maksimal.

Dimana H. Udin bertarung di Dapil II meliputi KecamatanTamalatea dan Bonto Ramba.

Prestasi suara yang dimenangkan Haji Udin tentunya mendongkrak pencapian kursi di Dapilnya yang di prediksi Partai Gerindra memboyong 2 kursi dari Dapil II Jeneponto ke parlemen Jeneponto, , dengan jumlah suara keseluruhan sekitar 10.400 suara.

Baca Juga :  PDIP Berpotensi Kembali Jadi Juara Pada Pemilu 2019, Golkar Terancam

Ketua Partai Gerindra Jeneponto H. Paris mengatakan, keberhasilan para pengurus serta para Caleq Partai Gerindra Kabupaten Jeneponto patut diacungi jempol.

“Gerindra bisa menjadi salah satu primadona peraih simpati terbesar pilcaleg 2019 di Sulsel khususnya di Butta Turatea Kabupaten Jeneponto,” ungkapnya.

Baca Juga :  Program Kesehatan Caleg Gerindra Disambut Antusias Warga Gowa

Dimana, kata H. Paris untuk perolehan kursi DPRD Kabupaten Jeneponto, sesuai target dari 5 dapil yang ada, Partai Gerindra mendapat 7 kursi, serta optimis posisi ketua DPRD dari Partai Gerindra.

“Insya Allah ketua DPRD Jeneponto dari Partai Gerinda,” kunci H. Paris yang juga Wakil Bupati Jeneponto.

Editor: Jusrianto
Penulis: Zulkifli Syafiuddin

Berbagi itu indah