Raih Suara Terbanyak, Victor Manguma Yakin Tembus ke DPRD Sulsel

MAKASSAR, PedomanSulsel.com – Caleg Perindo Victor Manguma yakin tembus ke DPRD Sulsel dengan perolehan suara terbanyak di Dapil Sulsel 1 (Makassar A).

Mantan Bacalon Bupati Torut ini mengungkapkan, perolehan suara berdasarkan hasil rekapitulasi internal lebih unggul dari semua Caleg Perindo yang maju di Dapil Sulsel 1.

“Mencermati perhitungan dan hasil rekapitulasi yang dilaksanakan di kecamatan, saya meraih suara terbanyak. Makanya saya sangat yakin lolos ke DPRD Sulsel,” ucap Victor, Senin (29/4/2019).

Baca Juga :  Bertemu Warga, Sherly Farouk Janji Wakafkan Diri untuk Rakyat

Menurutnya, dengan jumlah akumulasi perolehan suara seluruh Caleg sesama partainya dari Dapil tersebut, maka Partai Perindo dapat memperoleh satu kursi.

“Untuk itu bersama dengan tim dan relawan, kami tetap mengawal, menjaga, dan mengamankan suara yang telah diperoleh di TPS pada 17 April yang lalu,” sebut Caleg pemilik nomor urut 2 ini.

Baca Juga :  Lawatan di Lorong, APT Disambut Antusias Warga

Victor mengklaim suaranya teratas dari beberapa figur sesama Caleg internal Perindo yang cukup dikenal, salah satunya adalah Muhyina Muin yang merupakan mantan Calon Walikota Makassar.

“Dan saat partai mendapatkan kursi parlemen nantinya, maka sesuai aturan yang ada bahwa peraih suara terbesarlah yang berhak mendapatkan kursi tersebut,” pungkasnya.

Baca Juga :  Dukung Prabowo-Sandiaga, Dua Caleg Golkar Disanksi

Sekedar diketahui, 9 Caleg Perindo yang bertarung di Dapil Sulsel 1 (Makassar A), diantaranya Sainal Abidin, Victor Manguma, Sukmawati, Muhyina Muin, Muh Sajir Jafar, Abd. Chalik, ST Ramlah, Ridwan Rahman, dan Jhon Sonda Patu.

Berbagi itu indah